Jumat, 12 Oktober 2012

VIDEO CJR EAAA at Konser B'day Coboy Junior BESERTA LIRIKNNYA


Hey kamu

hatiku dag dig dug saat aku melihatmu 

jatuh dihadapanku mambuat

aku buru-buru mendekatimu

langsung kutanyakan apa kau baik-baik saja 

(dia bingung) memangnya aku jatuh dari mana

 

Kau bidadari jatuh dari surga dihadapanku eaaa

Kau bidadari jatuh dari surga tepat dihatiku eaaa

So baby please be mine please be my oh mine eaaa

Karna hanya aku sang pangeran impianku eaaa eaaa eaaa eaaa

 

(aldi)hey kamu hatiku dag dig dug saat aku melihatmu

Ku Tarik panjang nafasku (heeaahh)

Mantapkan angkahku untuk mendekatimu

Langsung kutanya mau kah kamu jadi Pacarku  

(Kau bingung) kenapa kamu suka sama aku

(jawabannya)


Kau bidadari jatuh dari surga dihadapanku eaaa

Kau bidadari jatuh dari surga tepat dihatiku eaaa

So baby please be mine pllease be my oh mine eaaa

Karna hanya aku sang pangeran impianku eaaa eaaa eaaa


Andai kamu jadi gula,aku pasti semutnya

Kan ku sebrangi lautan Samudra yeah yeah 

Baru Kali ini aku jadi galau gini

Cepat terima aku cinta pertama ku (pertama ku)


Kau bidadari jatuh dari surga dihadapanku(baby please be mine oh baby please be mine) eaaa

Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku eaaa

So baby please be mine please be my oh mine

Karna hanya aku sang pangeran impianmu eaaa eaaa eaaa

eaaa


Ini lagu gombal tuk dapetin kamu

Ini lagu gombal tuk dapetin kammuu.....

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar